Sabtu, 09 Oktober 2010

My Personal

Namaku Damai Yanti aku lahir di Jakarta tepatnya hari sabtu pagi yaitu pukul 02.00, pada tanggal 12 Juni delapan belas tahun yang lalu. Aku adalah anak ke - 4 dari empat bersaudara dan itu sangat menyenangkan karena aku sangat disayang dan di manja.
Pada usia 6 tahun aku memasuki dunia taman kanak-kanak ,dimana pada masa-masa itu aku sangat senang dan bahagia karena aku dapat bermain main sepuasnya dengan teman-temanku.
Setelah memasuki TK aku memasuki tingkat SD  dan aku mulai beradaptasi dengan teman-teman baruku .
Seiring berjalannya waktu, masa masa SD selama 6 thn tlah aku lalui , aku pun telah tumbuh menjadi seorang remaja. Aku pun memasuki SMP dimana masa masa remaja ku sangat menyenangkan , hidupku lebih berwarna karena banyak hal- hal menarik dalam hidupku, salah satunya adalah persahabatan . Ada sejuta canda tawa diselingi dengan kisah sedih dan mengharukan di dalamnya. Semua itu membentuk sebuah spirit persahabatan yang ceritanya akan terpatri dalam buku harian yang tersampul indah yang memenuhi ruang kehidupan kita.
Dan saat ini aku duduk di bangku SMK yaitu SMKN 25 Jakarta jurusan Akuntansi dan akupun mulai beranjak dewasa. Saat ini aku mulai mengerti tentang arti kehidupan yang sebenarnya. Tentang apa yang harus aku lakukan untuk masa depanku. Dan aku ingin menjadi orang yang berguna untuk orang lain dan menjadi orang yang baik dari yang terbaik. Aku sadar untuk mencapai tujuan ku itu tidak mudah, maka dari itu mulai saat ini aku berusaha untuk lebih giat dalam belajar dan berusaha menjadi orang yang lebih mandiri dan lebih percaya pada kemampuan ku sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar